Winrar 5.01 32/64 bit Terbaru

Posted by

Membuat file menjadi lebih kecil ukurannya bisa dilakukan dengan WinRAR. Apa program WinRAR itu? WinRAR adalah program utilities compressed file, archive file, dan exstract files. Winrar 5.01 adalah software terbaru 2014 yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akan optimasi berkas file anda.

winrar 5.01 terbaru
WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang benar-benar mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar RAR, 9Z, CAB, ACE, ARJ, LZH, TAR, GZ, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z Arsip. Itu secara konsisten membuat arsip yang lebih kecil daripada kompetisi, menghemat disk space dan transmisi biaya.

WinRAR memberikan interface interaktif memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak archivers lain dengan dimasukkannya mode "Wizard" yang khusus yang memungkinkan akses cepat ke dasar pengarsipan fungsi melalui prosedur pertanyaan dan jawaban sederhana. Anda juga dapat memisah file menjadi beberapa bagian dan menggabungkannya kembali. (hjsplit)

WinRAR menawarkan Anda keuntungan industri kekuatan Arsip enkripsi dengan kunci dari 128-bit AES (Advanced Encryption Standard). Mendukung file dan arsip hingga 8 ribu lebih milyar gigabyte dalam ukuran. Juga menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multivolume. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi arsip rusak bahkan secara fisik. Winrar dapat dimiliki secara gratis dengan cara klik saja.
winrar archive

Instruction
Cara Install Winrar 5.01 Terbaru :
  • 1. Klik 'Winrar.exe' atau 'wrar520.exe'
  • 2. Klik 'Next' dan lanjutkan 'Select All' agar setiap tipe format file dapat dibuka.
  • 3. Selesai.
  • 4. Copy keygen ke Lokasi Installer. Contoh C:/Program Files/WinRar.
  • 5. Run as administrator, click your name and finish.

Download : Winrar 32bit (x86)
                  Winrar 64bit (x64)
--Cr4ckny4-- In here


Blog, Updated at: 12/21/2013

2 komentar:

  1. post nya sangat membantu gan, thanks sudah berbagi

    BalasHapus

semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda, jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan tulis di kolom komentar :)

Favorite Post

Solusi Mengatasi Layar Bergaris Pada Laptop

Kontributor

Popular Posts

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow my blog with Bloglovin